Yuk dibaca

Mari dibaca, dilihat-lihat semoga bermanfaat

Rabu, 09 November 2011


Tinkerbell

Sore gini, hujan-hujan enaknya ngopi sambil makan gorengan, berhubung dikantor dan kantin jauh jadi aku mutusin buat ngeblog aja dikantor..sebenarnya bingung mau nulis apaan, tapi begitu liat background layar komputer dikantor lansung punya ide buat nulis soal "TINKERBELL" kebetulan background di kompi kantor gambar Tinkerbell.

Kenapa Tinkerbell aku jadikan background di layar kompi baik dikantor maupun nb dirumah, karena aku suka banget sama tokoh kartun yang satu ini. Aku rela ngeluarin budget yang banyak cuma buat ngumpulin pernak perniknya. nah sekarang yang mau dibahas kenapa sih ko aku bisa suka sama tokoh kartun yang satu ini, bukan karena dia cantik dan lucu. Aku mulai suka Tinkerbell setelah nonton Film animasi Peterpan walaupun bukan pemeran utamanya tapi tokoh Tinkerbell disini sangat berkesan buatku coz apa yang dialami si Tinkerbell di cerita ini pas banget sama apa yang aku alami dan aku liat karakter Tinkerbell ini sama banget sama aku.

Ya kalian tau kan kalau Tinkerbell cinta mati sama Peterpan, tapi sayangnya si Peterpan jatuh cintanya malah sama si Wendy...ya itulah yang saat itu kejadian juga sama aku jatuh cinta sama cowok tapi cowoknya malah suka sama cewek lain..tp yang paling ngena di aku adalah karakter Tinkerbell yang supel, agak genit, banyak bicara, dan gak bisa nyembunyikan perasaan dia, hemmm cocok banget sama aku (yang setuju angkat tangan) dan dicerita itu juga akhirnya walau diawal Tinkerbell marah karena Peterpan lebih memilih Wendy tapi akhirnya Tinkerbell tetap menolong dan membantu Peterpan...itu juga yang aku lakuin (yang setuju angkat tangan lagi).

Nah itu asal mula kenapa aku suka sekali sama tokoh yang satu ini dan lucunya banyak orang yang bilang kalau mataku mirip sama mata Tinkerbell (yang gak setuju angkat tangan) hahaha

Udah dulu nie petirnya tambah mantap...ntar dilanjut nie Tinkerbellnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar