Yuk dibaca

Mari dibaca, dilihat-lihat semoga bermanfaat

Rabu, 21 September 2011

Love


Udah lama pengen ngeblog tentang yang satu ini LOVE. siapa sih yg ga pernah dengar kata love anak kecil saja sudah tau kata love dan dengan mudahnya mengucapkannya walaupun ada yang tidak mengerti artinya.

Tapi kali ini aku pengen cerita pengalaman pribadiku soal cinta atau si LOVE itu tapi aku jabarkan setiap kisah cintaku dari setiap lagu yang pasti berhubungan sama pengalaman cintaku ini semoga ceritanya gak basi dan bisa jadi pelajaran kecil lah buat kalian :)

Love Soundtrack Versy Leonny

1. Mocca - Secret Admirer
Dulu ada cowok yang suka banget sama aku, ceritanya cinta di lapangan futsal gara-gara diajak teman nonton dia futsal ternyata ada salah satu temannya yang titip salam buat aku. penasaran kucari tau siapa orangnya ternyata dia dia dia....ya dia memang orang yang aku suka juga di pertemuan pertama di lapangan futsal inisialnya W anaknya manis kalau ketemu bikin lope lope di kepalaku pada terbangan #lebe :)) ya begitulah pdkt terjadi sms zaman itu belum ada bb jadi masih gaul dengan yang namanya sms, jalan, nonton dan makan bareng. nah kenapa lagu ini jadi love soundtrack di percintaan kita soalnya dulu waktu dia masih malu-malu gitu mengungkapkan rasa cintanya dia suka nyanyi di sebelah aku pake gitar ya nyanyiin lagu ini, suara dia bagus aku masih ingat sampe sekarang main gitarnya pun hebat..tapi apa boleh buat karena racun yang paling berbahaya itu datang akhirnya kita bubar siapa racun berbahaya itu adalah MANTAN.

2. Letto - Senyumanmu
Lagi-lagi aku jatuh cinta sama penyanyi cieee.... eh tapi beneran ini beneran penyanyi loh walaupun cuma penyanyi akustik dalam kota tapi senyumnya ga nahan. lagu ini juga jadi love soundtrack kita karena dia suka banget nyanyiin lagu ini buat aku, tapi gak tau dimana orangnya sekarang terakhir kita break dia seakan menghilangkan jejaknya sampe fbnya aja di non actif sama dia tp gpplah ini jadi pelajaran jangan terlalu percaya sama cowok yang suka nyanyiin lagu cinta buat kita hahahaha.

3. Beyonce - Irrepleaceable
Ini kalau dibilang cinta matiku tapi gak sampe mati juga sih, ya kenapa lagu ini jadi love soundtrack percintaan kita karena jujur sampe sekarang masih ada tempat di hatiku buat cowok satu ini kalaupun dia mau kembali aku pasti terima dia..note : kalau aku belum ada yang punya loh ya :D pdkt sama dia setengah mati pertama kali aku ngejar-ngejar cowok gak pake urat malu ya ini..ngirim surat cinta di dalam kelas di kampus..nungguin dia di pagar kampus cuma buat nyapa n kenalan...ajib deh jadi wonder woman banget aku saat itu. tapi gak ada ruginya aku lakukan itu akhirnya aku bisa mendapatkan sedikit cintanya ya walaupun sedikit tapi gpp, tapi aku punya dukunga besar dari keluarga dia yang sangat menyayangi aku dan mengingingkan aku jadi bagian dari kelurga mereka (istrinya gitu)..yup sampe akhirnya hubungan semakin menjurus ke arah yang lebih serius terjadi sesuatu yang sebenarnya kita berdua pun tidak mau..yang aku bingung sampe sekarang dia masih sendiri juga loh apa masih nungguin aku ya ?? hehee masih ada tempat buatmu mas karena aku masih available :)

4. Andity - Semenjak ada dirimu
Nah kalau lagu ini cocok banget sama love soundtrack percintaanku kali ini btw udah 4 loh banyak juga ya hahaha (proses pencarian kata seseorang)..aku kenal cowok ini pas lagi pemulihan hati abis gak jadi ke jenjang serius sama yang diatas, cowok ini datang dan merubah semuanya hidupku selama 2 tahun jadi sangat bahagia gak pernah aku jauh dari nie cowok bener-bener cowok impian deh, ganteng (beneran loh), baik, alim, pintar, mapan (mimpi apa aku semalam dapat yang begini) aku pikir ini akhir dari percintaanku karena aku berharap kalau dialah laki-laki terakhir dalam hidupku apalagi pada saat dia sudah membawaku ke toko emas dan membelikan emas sesuai pilihanku (mimpi kejatuhan durian). restu datang dari seluruh keluargaku tapi apa daya gak jodoh hanya karena masalah sepele sifat kekanak-kanakan dia keluar maklum "BRONDONG" dan membuatku tidak tahan akhirnya semua berakhir..dan yang gak bisa aku lupain penyeselasan perpisahan terjadi dimalam pernikahan dia, dia menghubungi aku dan mengungkapkan semua perasaan dia soal perpisahan kita alhasil terjadilah adegan tangis menangis di telfon :(( dan besoknya sejam sebelum melangsungkan akad nikah dia sempat-sempatnya menghubungi aku minta izin dan doa restu mau pingsan rasanya, tapi tetap dia pernah jadi orang yang merubah hidupku semenjak ada dia.

sampe sini dulu ntar dilanjut ngantuk mudahan dalam mimpi ketemu yang di love soundtrack ke 3 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar