Yuk dibaca

Mari dibaca, dilihat-lihat semoga bermanfaat

Senin, 07 Februari 2011

Recycle

Thanks yang udah mau berkenan mampir di blog saya ini, kenapa yang ini judulnya recycle dikarenakan blog saya ini baru saya daur ulang kembali agar isinya bisa lebih bermanfaat dan bahasanya bisa lebih dimengerti teman- teman. sebelumnya blog saya ini isinya kurang lebih dari yang sekarang, mengupas tentang kehidupan. Tetapi mungkin sebelumnya lebih menulis tentang perasaan orang-orang sekeliling saya dalam menjalani hidup, seperti cinta, sakit, gelisah, khawatir intinya lebih ingin berbagi pengalaman.


Maaf blog saya sebelumnya saya hapus dan saya ganti dengan yang baru semoga apa yang saya tulis kali ini lebih bermanfaat buat kalian semua. disini saya akan lebih menceritakan dan berbagi tentang kehidupan disekitar kita seperti kemiskinan, kemewahan, socialita, glamour, stylish, hedonis, healthy life dan sepertinya saya juga berminat untuk menulis tentang kehidupan anak alay heheee...kurang lebih isinya akan menceritkan tentang itu semua. Selamat membaca dan semoga kalian menyukainya..plis tinggalkan coment kalian ya supaya bisa di revisi lagi jika ada kesalahan dan bisa jadi masukan buat saya yang masih pemula :)







2 komentar: