Yuk dibaca

Mari dibaca, dilihat-lihat semoga bermanfaat

Rabu, 09 November 2011

Dimana ada Kucing disitu ada PACARKU

Lagi duduk-duduk santai tiba2 ada getaran diatas meja, ternyata ada yang ngeping di BBM
sebenarnya paling gak suka namanya di PING apalagi kalau ternyata tu isi bbm ga penting..btw sutralah akhirnya aku ambil tu hp...padahal hari itu hari malas sedunia buat bbm an n pegang bb (situasi paling langka) soalnya aku bbmaniak banget.

Buka bbm ternyata liat nama di bbm aja udah berbunga-bunga padahal belum baca isinya. yup pacarku yang bbm (cieee sorry ye sekarang udah punya pacar n ga jomblongenes lagi). okee ternyata isi bbmnya bilang mau kasih kucing ke aku...kaget=speechless=bengong tumben nie orang kesambet apa coba tiba2 mau kasih aku kucing mahal...padahal dulu aku minta kucingnya aja kaga pernah mau dikasih. okee positif thingking aja anggap dia udah mulai cinta mati sama aku sampe rela kasih benda berharganya buat diriku (geer dikit gpplah) jarang-jarang ini.

tanpa pikir panjang aku iyakan tawaran dia..yang ada diotakku aku bakal pelihara kucing lucu mahal pemberian PACARKU..kenapa pake hurus besar semua supaya ketauan kalau udah gak jomblo lagi. Hari untuk pengambilan kucing sudah ditentukan dan oke senengnya double karena aku bakal ngambil kucing mahal, lucu dan ketemu lagi sama PACARKU maklum ldr.

Hari itu tiba,pas malam minggu malamnya orang pacaran, bedanya malam minggu ini ditemani sama beberapa ekor kucing (gak asik banget ya dimana - mana ditemani lilin-lilin kecil ) but it's oke aku cukup senang sudah bisa liat muka dia.

Nie sebenarnnya ngomongin kucing apa PACAR ya... ???? ya soalnya sangkut paut jadi dimana ada kucing disitu ada PACARKU.

Kucingnya lucu aku suka pertama kali liat udah jatuh cinta aku kasih nama MIKO nick name PACARKU di fb and bbm walaupun aku gak tau MIKO itu artinya apa n dari bahasa apa -______-". kucing udah dirumah disitulah kebingungan mulai melanda diriku, kebingungan yang gak pernah aku kira bakal ada nantinya.

Nie kucing bakal ditaruh dimana???
Nie kucing makanannya apa??
Nie kucing mandikannya gimana ??
Nie kucing ntar siapa yang bersihin pupnya???

Mulai gila..gak gak gak sampe gila hemmmm stress yaa stress tepatnya mikirin itu semua akhirnya aku tlp PACARKU dan pacarku cuma bisa bilang PAYAH..ya iyalah aku payah masa gak tau kucing mau ditaruh dimana "kandang le kandang" itu kata PACARKU (btw nama panggilan sayang dari PACARKU jelek amat ya "LE") okee kandang sudah terpikirkan olehku..sekarang makanan, nie kucing mahal gak mungkin aku kasih makan ikan asin..akhirnya aku tlp lagi PACARKU dan jawaban yang sekarang cuma suara ketawa yang gak kira2 terdengar dikupingku (padahal kan aku lagi gak ngelawak). Akhirnya PACARKU menjelaskan semuanya.

Pertama kucing ditaruh dikandang..kandangnya beli ya
Kedua makanan kucingnya beli di petshop
Ketiga tu kucing di mandiin 1 bulan sekali di petshop atau mandiin sendiri (kalau bisa)
Keempat pupnya beliin pasirnya supaya kalau dia pup gak bau n bersihinnya gampang tinggal buang pasirnya beres deh.

Oke I got it semua sudah kumengerti...ternyata melihara nie kucing gak seperti yang aku bayangin susah n perlu budget besar ternyata, tp bagaimanapun ini kan pemberian PACARKU dan terpenting kucing juga kucing "loh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar